MELALUI KOMSOS, BABINSA POSRAMIL BIAK TIMUR INGATKAN WARGA JAGA KEBERSIHAN LINGKUNGAN DAN PATUHI PROKES

Oridek, Babinsa Posramil 1708-01/Biak Timur Sertu Ferdison W melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga Desa Bakribo, Distrik Oridek, Kabupaten Biak Numfor, Kamis (18/11/2021).

Upaya pencegahan covid- 19 di wilayah Desa binaan, terus kami lakukan dengan mengajak warga agar senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan 3M (Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan) juga menghimbau kepada warga agar melakukan vaksinasi di Fasilitas Kesehatan setempat serta peduli untuk menjaga kebersihan diri dan lingkungan tempat tinggal masing- masing guna menciptakan kawasan yang bersih dan sehat pasca pandemi, “terang Sertu Ferdison.

Menurutnya, hal itu dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Babinsa terhadap kesehatan dan keselamatan warga serta kebersihan lingkungan tempat tinggalnya, yang merupakan bentuk kontribusi Babinsa terhadap masyarakat yang berada di wilayah Desa binaan, dalam rangka pencegahan covid- 19, “tambahnya.

Selain itu kegiatan tersebut, merupakan ajang silaturahmi maupun menjalin keakraban agar keberadaan Babinsa dapat diterima dengan baik oleh masyarakat, adapun himbauan Prokes, khususnya memakai masker dan penerapannya, terus kami gencarkan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang penerapan Prokes, sehingga terhindar dari covid- 19, “pungkas Babinsa.

Ucapan terimakasih diberikan warga kepada Babinsa yang sudah bersama- sama berkomunikasi pada kesempatan ini, demi kesehatan masyarakat binaannya dan kebersihan kawasan Kampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *