BABINSA MENGHADIRI UNDANGAN PENYALURAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI (BLT) DI WILAYAH BINAAN

Yapen Barat, Babinsa Serka Jekson R. Horota menghadiri undangan pembagian BLT (Bantuan Langsung Tunai) yang di laksanakan di kampung Rembai Distrik Wonawa, Kab. Kepulauan Yapen, Kamis 18/11/2021.

Kegiatan yang di selenggarakan pertiga bulan sekali ini wajib bagi Babinsa (Bintara Pembina Desa) untuk mendampingi dan monitor penyaluran di daerah binaan masing-masing agar penyaluran dana ini betul-betul tepat sasaran dan merata kepada warga.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa kepada warga masing-masing menerima dana sebesar Rp 900.000 bagi warga yang bermukim di kampung Rembai.

Penyaluran BLT ini bertujuan untuk membantu ekonomi warga yang sangat memprihatinkan selama adanya wabah virus covid 19 yang melanda di seluruh bagian wilayah indonesia.

Turut hadir dalam undangan penyaluran BLT (Bantuan Langsung Tunai) di kampung Rembai distrik yapen barat yaitu Kepala kampung Rembai Yohanis Kirihio, Bamuskam kampung Rembai Esrom Werimon dan aparat kampung Rembai distrik Wonawa. Kegiatan berjalan dengan aman tanpa adanya hal-hal yang menimbulkan masalah.

“Semoga apa yang warga sekalian dapatkan hari ini bisa meringankan sedikit beban dalam segi ekonomi dan bisa mencukupi kebutuhan untuk kedepan, inilah salah satu wujud kepedulian pemerintah kepada masyarakatnya, kita wajib beryukur dan berterimakasih karena lewat pembagian Bantuan Langsung Tunai ini kita semua masih bisa memenuhi kabutuhan pokok sehari-hari kita” ujarnya Babinsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *