BABINSA KORAMIL 1705-02/NAPAN MENGHADIRI KEGIATAN SOSIALISASI TERKAIT COVID 19 DAN PERENCANAAN PELAKSANAAN VAKSINASI DI WILAYAH DISTRIK NAPAN

Napan, Bertempat di Kantor Mapolsek Napan, Babinsa Ramil 1705-02/Napan Serda A. Junaidi menghadiri kegiatan Sosialisasi pemahaman terkait tentang pandemi Virus Covid 19 dan perencanaan pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat di wilayah Distrik Napan Kab. Nabire.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut :
Kapolsek Napan. ( ipda Hardiman Sirait),Babinsa Ramil 1705-02/Napan. (Serda Junaidi),Kepala kampung Napan (Bpk Hanok Marei),Kepala kampung Mosan (Bpk Markus Sawaki),para tokoh – tokoh masyarakat Kampung. Mosan dan Kampung. Napan.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya program pemerintah terkait dengan Pandemi virus Covid 19 terhadap aparat kampund dan tokoh masyarakat yang berada di Kampung Napan dan Kampung Mosan, sehingga di harapkan aparat dan tokoh – tokoh masy dapat memberikan masukan dan arahan kepada warganya.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Napan juga memberikan arahan yang intinya untuk aparat kampung dan para tokoh masyarakat dapat memberikan pemahaman terhadap warga agar selalu mematuhi program pemerintah tentang prokes dan program Vaksinasi, sehingga kita dapat menutup penyebaran virus ini, saya juga harapkan agar aparat kampung selalu aktif untuk memperhatikan warga, apabila ada warga yang memiliki ciri – ciri terjangkit virus ini agar berkoordinasi dengan intansi terkait dan pihak kesehatan sehingga dapat cepat di tangani. ujarnya..

Di sela – sela Kegiatan Babinsa Koramil 1705-02/Napan Serda A. Junaidi menyampaikan, Kegiatan seperti ini harus sering dilaksanakan sehingga kita dapat bertukar pikiran dan memberi masukan sehingga apa – apa yang menjadi kendala kepada aparat kampung paling bawah dapat carikan solusi terbaik untuk menyelesaikannya, saya juga berharap aparat kampung selalu menjaga kesehatan dan mematuhi program pemerintah tentang pentingnya prokes di kehidupan/aktitas sehari – hari terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *