KERJA SAMA YANG BAIK BATITUUD KORAMIL 1705-04/MOANEMANI MELAKSANAKAN KOMSOS BERSAMA TOKOH MASYARAKAT

Dogiyai, Untuk mengetahui setiap perkembangan yang terjadi di wilayah binaan maka perlu di bangun suatu komunikasi yang baik dengan berbagai komponen yang ada di wilayah binaan, seperti yang di lakukan oleh Batituud Koramil 1705-04/moanemani Pelda John Wilson saat melaksanakan komsos dengan tokoh masyarakat Bapak Ambrosius tigi di kampung kimupugi distrik kamuu kabupaten Dogiyai.

Sebagai aparat terirorial Babinsa Koramil 1705-04/Moanemani dapat menjalin tali silaturahmi dan pembinaan terhadap masyarakat serta para tokoh masyarakat yang berada di wilayahnya. Kegiatan Komsos tersebut juga bertujuan guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat guna untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah

Komsos secara langsung dengan tokoh masyarakat akan lebih efektif dan tepat sasaran, sehingga nantinya dapat disampaikan kepada masyarakat yang ada di kampung. Dengan pelaksanaan komsos bersama tersebut masyarakat, maka segala informasi yang terjadi di wilayah akan dapat cepat kita ketahui.

Selaku aparat teritorial babinsa, sudah sepatutnya kita dekat dengan seluruh elemen masyarakat agar keberadaan kita dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat. Sehingga dapat terjalin kerjasama yang kuat dalam menjaga wilayah binaanya.

Sementara itu dari kegiatan komsos yang di laksanakan Batituud Koramil 1705-04/moanemani, bersama bapak Ambrosius tigi sebagai tokoh masyarakat kampung kimupugi menyampaikan bahwa hal-hal yang selama ini menjadi kendala di kampung sehingga ia sangat mengharapkan agar dengan adanya bantuan dana desa dari pemerintah nantinya dapat di pergunakan dengan baik untuk menunjang semua pembangunan di kampung.

Sebagai tokoh masyarakat, bapak Ambrosius tigi juga menyampaikan banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil 1705-04/Moanemani yang telah memberikan saran atau masukan kepada kami selaku aparat dan setiap kebutuhan masyarakat adalah tugas dan tanggung jawab kepala kampung dan perangkat desa lainya. Ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *