DANDIM 1714/PJ HADIRI ACARA PERESMIAN KOMPLEKS RUKO, SENTRA UMKM DAN PASAR SENTRAL MUARA

Mulia, Bertempat Distrik Muara dilaksanakan Acara Peresmian Kompleks Ruko, Sentra UMKM dan Los Pasar Sentral Muara, Pasar Fawi, Pasar Dagai dan Pasar Irimuli Yang dipimpin oleh Dr. Yuni Wonda. S.sos, S.IP, MM (Bupati Kab. Puncak Jaya).

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan peresmian secara Simbolis Di Kampung Dondobaga,
Adapun Turut Hadir dalam acara tersebut :

Letkol inf. Rofi Irwansyah S.Ip,M.Si (Dandim 1714/PJ), Bpk Tumiran S.Sos.M.Ap (Sekda Kab. Puncak Jaya), Bpk Zakaria Telenggen,S.Ip.M.M (Ketua DPRD Kab. Puncak Jaya), Kompol Ridwan, SH, MH (Kapolres Puncak Jaya), Letkol Inf. Priyo Handoyo, S.Sos.,M.Si (Danyonif R 613/RJA), Letkol Inf. Anjas Bayu Asmoro, SE ( Danyonif 521/DY), Bapak Ewonggen Kogoya, S.Th, M.Si ( Kepala Dinas UKM ), Bapak Temin Enumbi ( Ketua KNPI Kab. Puncak Jaya ), Mayor Czi. Abdul Hamid (Dantim Elang ), Kapten Inf. Frengky (Dansatis Maleo) dan Bpk Tendius Wonda ( Ketua Klasis GIDI Kab. Puncak Jaya ) serta dihadiri Masyarakat Distrik Muara

Dalam sambutannya Bupati Kab. Puncak Jaya menyampaikan :
Dengan telah dibangun nya pasar sentral Muara ini Kiranya Pasar ini bisa di gunakan dengan baik, agar mama kita tidak jalan jauh-jauh dan kita Pegawai dan ASN di Kab Puncak Jaya Ingat Berbelanja di Pasar Sentral Muara juga dan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya di Distrik Muara.

  1. Pukul 14.24 Wit, Sambutan Bupati Kab. Puncak Jaya selesai

Dengan peresmian ini Kabupaten Puncak Jaya telah memiliki dua pasar Sentral yaitu Pasar sentral Nagalomuni dan Pasar Sentral Muara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *