Kembali Alumni Akabri 99 Biak Papua Gelar Kegiatan Sosial Berupa Serbuan Vaksinasi Covid-19

Biak, Alumni Akabri tahun 1999 atau di sebut Barisan Akabari 99 (Base 99) kembali menggelar kegiatan sosial berupa serbuan vaksinasi Covid-19 di Rumah Sakit TNI AL Doktor Raden Gandhi, Jl. Jenderal Sudirman, Kab. Biak Numfor Papua Sabtu, (16/10/21).

Kegiatan serbuan Vaksinasi covid-19 ini merupakan kegiatan sosial ke dua yang diselenggarakan oleh Alumni Akabri 99 di Kab. Biak Numfor.

Perwakilan Alumni Akabri tahun 1999 Biak, Kolonel Sitorus, mengatakan, bahwa tujuan diselenggarakannya serbuan vaksinasi covid-19 adalah untuk mendukung dan menyukseskan program pemerintah dalam menghambat dan mengurangi penularan wabah covid-19, khususnya di wilayah Kab. Biak Numfor.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada warga yang datang untuk melaksanakan vaksinasi covid-19 yang diselenggarakan di RSAL Biak ini, Vaksinasi covid-19 merupakan Kewajiban yang harus dilaksanakan oleh seluruh masyarakat yang ada di Indonesia”, ucap Kolonel Sitorus.

“Semoga kegiatan serbuan vaksinasi covid-19 yang serentak di selenggarakan oleh Alumni Akabri 99 di seluruh wilayah indonesia ini dapat membantu program pemerintah dalam menghambat penularan wabah covid-19, khususnya di Kab. Biak Numfor”, jelasnya.

Pada pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut, alumni Akabri 1999, menyediakan 300 dosis vaksin untuk warga kota Biak dan sekitarnya.

Dalam kesempatan yang sama Kasi Intel Kasrem 173/PVB Kolonel Inf Donny Pramono menghimbau kepada seluruh masyarakat yang melaksanakan vaksinasi agar tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan mengikuti arahan dari petugas kesehatan, sehingga kegiatan vaksinasi bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Sementara itu menurut peserta vaksin dari Dinas Kehutanan Taman Burung Biak, Bpk. Isak Rumbiak, mengucapkan terima kasih dan rasa bangga kepada alumni Akabri 99 yang telah menyelenggarakan kegiatan serbuan vaksinasi covid-19 di Kab. Biak Numfor ini.

“Karena kegiatan vaksinasi ini sangat penting untuk mencegah penularan wabah covid-19”,ucap bpk Rumbiak.

Kegiatan diselenggarakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Turut hadir dalam kegiatan vaksinasi covid-19 Kolonel Mar Karlos R. Deda beserta Isteri (Komandan Lanal Biak), Kolonel Inf Donny Pramono beserta Isteri (Kasi Intel Kasrem 173/PVB), Kolonel Inf Rudianto beserta Isteri (Kasi Ops Kasrem 173/PVB), Kolonel Pnb Arnold Fernando Sitorus (Asops Kosek Hanudnas IV Biak), Kolonel Pnb Muhram Jayahadi (Ka Lambangja Koopsau III), AKBP Adi Tri Widiyanto beserta Isteri (Kapolres Biak Numfor), dan Ny. Hendriek Paulus Motte (Ibu Kasilog Korem 173/PVB).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *