BABINSA KORAMIL 1703-01/ENAROTALI MEMBERIKAN PEMBEKALAN AWAL KEPADA CASIS TAMTAMA PK TNI-AD TA 2021

Enarotali, Sebanyak 16 orang Siswa Calon Tamtama Prajurit Karir (Casis Tamtama PK TNI-AD) Gelombang II Tahun 2021 terima pembekalan awal dari Sertu Irianto Babinsa Koramil 1703-01/Enarotali bertempat di halaman apel koramil 1703-03/Enarotali, Jln.Bandara Enarotali, Distrik Paniai Timur , Kabupaten Paniai. Kamis (14/10/2021).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa yang ada di koramil menjelaskan, Pembekalan tersebut bertujuan agar seluruh peserta seleksi dapat memahani secara umum bagaimana proses seleksi masuk Casis Tamtama PK Tahun 2021, sehingga tidak salah langkah dalam menentukan pilihannya untuk berkarier mengabdi kepada bangsa dan negara menjadi prajurit TNI-AD,” Jelas Babinsa.

Casis Tamtama PK Gelombang II ini terdiri dari 5 Orang Anak Asli Papua (OAP) sedangkan 11 Orang Pendatang untuk total semua Casis yang sudah mendaftar di Koramil sebanyak 16 Orang,”Jelasnya.

Usai kegiatan tersebut Sertu Irianto Babinsa Koramil 1703-01/Enarotali mengatakan “Para Casis akan melakukan pendaftaran secara On line di Kodim 1703/Deiyai merupakan Panitia Daerah atau Panda, di harapkan memberikan pembekalan atau pengarahan kepada seluruh Casis Tamtama PK Gelombang II Tahun 2021, agar mendapat gambaran apa saja yang nantinya pada pelaksanaan tes, “ujarya.

“Rangkaian Pelaksanaan tes akan dimulai pada tanggal 25 Oktober 2021. TNI-AD sudah memastikan bahwa disetiap penerimaan Casis Tamtama PK adalah tidak dipungut biaya serta bebas dari KKN, “Pungkas Babinsa.

Para casis Tamtama PK mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang ada di koramil yang mana telah memberikan pembekalan awal atau menjelaskan urutan-urutan tes mereka yang akan dihadapi di Korem 173/PVB.

Kegiatan pembekalan awal dari Sertu Irianto Babinsa Koramil 1703-01/Enarotali bertempat di halaman apel koramil 1703-01/Enarotali berjalan lancar dan aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *