HARUS TEPAT SASARAN,BABINSA KORAMIL 1705-02/NAPAN BERSAMA BHABINKAMTIBMAS MELAKSANAKAN PENDAMPINGAN KEGIATAN PENYALURAN BLT KEPADA MASYARAKAT

Makimi, Bertempat di Halaman Kampung Nifasi Distrik Makimi Kabupaten Nabire, Babinsa Koramil 1705-02/Napan (Serka Sunar M) melaksanakan kegiatan pendampingan aparat kampung dalam rangka penyaluran BLT (Bantuan Langsung Tunai) kepada masyarakat Kampung Nifasi.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kampung ( Bpk Ahmad S ), Babinkamtibmas ( Bripka anas dan Brigadir Zet ) dan masyarakat setempat. Tujuannya untuk menjaga ketertiban dan keamanan dalam penyaluran BLT kepada masyarakat serta mengawasi agar penyaluran BLT tepat pada sasaran dan yang berhak menerima.

Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat yang menerima BLT, setelahnya menerima agar dana itu di manfaatkan dan di gunakan semestinya. Gunakan secara bijak untuk memenuhi kebutuhan sehari hari,dahulukan untuk memenuhi kebutuhan pokok terlebih dahulu,ujarnya.

Apalagi di masa pendemi Covid-19, dimana semua masyarakat sulit untuk mencari pekerjaan. Untuk itu pemerintah memberikan BLT kepada masyarakat yang berhak menerima. Harapannya bisa untuk membantu perekonomian masyarakat yang terdampak adanya pendemi ini,imbuh Babinsa.

Babinsa juga menekankan kepada masyarakat, untuk selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga serta patuhi protokol kesehatan, sebab pendemi Covid-19 belum berakhir. Jangan lupa untuk selalu meluangkan waktu berolahraga untuk menjaga imun kita tetap kuat,pungkasnya.

Kepala Kampung mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa Koramil 1705-02/Napan atas pendampingannya. Sehingga penyaluran dana BLT tepat sasaran dan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *