BABINSA LAKSANAKAN PENGAMANAN DAN TURUT HADIRI DALAM PERESMIAN RUMAH LONCENG IBADAH GEREJA KRISTEN INJILI OTTO GEISLLER DWAR DI WILAYAH BINAAN

Warsa, Babinsa Posramil 1708-02/Bu-Warsa Sertu Paulus Karuapi bersama Praka Thomas Natai melaksanakan Pengamanan dan sekalian menghadiri Peresmian Rumah Lonceng Ibadah Jemaat GKI OTTO GEISLLER Dwar di Kampung Sawai, Distrik Warsa, Kab. Biak numfor. Minggu, (10/10/2021).

Maka atas perkenaan Tuhan Yesus Sebagai Kepala Gereja, maka Menara Lonceng Ibadah Gereja GKI OTTO GEISLLER Dwar akhirnya diresmikan bersamaan dengan Ibadah syukuran Penggunaan rumah loceng gereja tersebut.

Adapun turut hadir dalam kegiatan peresmian rumah lonceng tersebut:

  1. Danlanal Biak Letkol Marinir Karlos R Deda.
  2. Pdt Papilaya.S.Th.
  3. Kapolsek Warsa Iptu Mulyani
  4. Kepala Kampung Se-distrik Warsa
  5. Bhabinkamtibmas
    Dan seluruh Warga Jemaat GKI OTTO GEISLLER DWAR.

Babinsa juga menghimbau kepada warga jemaat, agar ketika mendengar suara lonceng gereja dibunyikan, warga jemaat harus datang dan berhimpun untuk memuliakan nama Tuhan.

Janganlah menara yang berdiri kokoh dan gagah ini hanya digunakan sebagai sebuah simbol kemegahan dan kemewahan, tetapi menara ini menjadi penyambung suara Tuhan memanggil umat-Nya untuk datang dan beribadah serta mengucap syukur dan bersekutu bersama-sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *