BABINSA KORAMIL 1703-01/ENAROTALI KOMSOS DENGAN KEPALA SUKU UNTUK MENGAJAK MASYARAKAT KAMPUNG AWABUTU UNTUK MENGIKUTI VAKSINASI YANG BERTEMPAT DI MADI KAB.PANIAI

Enarotali – Babinsa kampung Awabutu serka Satriyo dan Serda Anton Samuel Hukuna melaksanakan komsos mengajak warga di wilayah kab.Paniai agar mengikuti Vaksinasi agar mengurangi angka positif corona dimana kegiatan ini dilaksanakan guna terciptanya suasana dan situasi yang kondusif aman dan nyaman .
Di wilayah binaannya babinsa bertemu dengan kepala suku Awabutu bapak Isak Yogi di Kampung Awabutu Distrik Paniai timur, Kabupaten Paniai, Sabtu (18/09/2021).

Dalam komsosnya babinsa mengajak masyarakat agar mengikuti vaksinasi demi masa depan anak cucu kita yang bebas dari corona virus.

“Kami harap bapak kepala suku ikut mengajak warga untuk mengikuti vaksinasi penanganan covid 19 di wilayah kepala suku awabutu distrik paniai serta juga membantu mengingatkan warga untuk tetap disiplin prokes guna melawan covid 19,”ujar Babinsa.

Bapak Isak Yogi mewakili warga mengucapakan banyak terimakasih kepada babinsa yang selalu intensif hadir dikampung dan selalu peduli kepada masyarakat kampung Awabutu ini.

“Terimakasih atas perhatian anak babinsa selama ini semoga apa yang dibuat oleh anak babinsa mendapat balasan dari Tuhan serta semoga Tuhan selalu menyertai disetiap tugas anak babinsa”ujar Bapak Isak Yogi.

Diakhir kepala suku juga menyampaikan harapannya semoga pandemi ini cepat berlalu dan kita bisa kembali hidup normal seperti dulu lagi.

Kegiatan komsos dengan kepala suku Awabutu bapak Isak Yogi di Kampung Awabutu berjalan lancar dan aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *