INILAH UPAYA KODIM 1709/YAWA DALAM MEMUTUS PENYEBARAN COVID-19 DAN MENDUKUNG SUKSESNYA PON XX PAPUA

Yapen, Dalam menghadapai pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir, ada berbagai macam langkah yang harus diterapkan. Selain disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan, juga pelaksanaan vaksinasi covid-19 menjadi faktor pelengkap untuk mewujudkan masyarakat yang sehat.

Hal inilah yang dijadikan acuan oleh Poliklinik Kesehatan (Polkes) 17.09.05 Kodim 1709/Yawa yang terus memberikan pelayanan vaksinasi covid-19 kepada warga masyarakat, agar dapat memutus dan mencegah berkembangnya virus corona ini di lingkungan masyarakat, khusunya di wilayah Kab. Kepulauan Yapen, Papua, Sabtu (18/09/2021).

Dikatakan oleh Serma Saidi selaku Kepala Polkes 17.09.05 bahwa Kodim 1709/Yawa terus melaksanakan upaya-upaya dalam mencegah penyebaran covid-19, baik dari upaya yang dilakukan para Babinsa di wilayah-wilayah yang terus menghimbau tentang prokes, juga Polkes memberikan pelayanan vaksinasi covid-19 kepada warga.

“Ini merupakan upaya yang dilakukan dalam memutus rantai virus Covid-19 dengan melakukan vaksinasi dan juga dengan terus disiplin menerapkan protokol kesehatan, hal ini juga sebagai dukungan agar PON XX Papua dapat berjalan dengan sukses,” ujar Serma Saidi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *