BABINSA KORAMIL 1703-02/TIGI MEMBERIKAN HIMBAWAN DAN MENGAWASI JALANNYA VAKSINASI DI WILAYAH KAB.DEIYAI

Tigi, Untuk membantu pemerintah dalam menyukseskan pemberian vaksin, Babinsa koramil 1703-02/Tigi Sertu Baransano memberikan himbawan kepada masyarakat Kab.Deiyai, kegiatan penyuntikan vaksin dilaksanakan di Aula Kantor Dinas Kesehatan Kabupat Deiyai Rabu ( 15/09/2021 ).

Babinsa Koramil 1703-02/Tigi Sertu Baransano mengatakan, pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut.

“Pengamanan dan pemantauan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin tahap I dan II ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapan bahwa vaksin tersebut sudah diberikan kepada warga masyarakat di wilayah kabupaten Deiyai,” jelas Babinsa Koramil 1703-02/Tigi Sertu Baransano.

Babinsa Koramil 1703-02/Tigi Sertu Baransano juga menambahkan, bahwa pihaknya akan mendukung penuh segala kegiatan pemerintah daerah ( Pemda ) demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan Kabupaten Deiyai sehat dan kondusif.

Secara terpisah Wadanramil 1703-02/Tigi Letda Sudarno mengatakan, penyuntikan vaksin untuk warga masyarakat ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 kepada warga masyarakat.

“Para warga diberikan vaksin adalah warga masyarakat Kabupaten Deiyai, para peserta vaksin mengikuti alur yang ditetapkan panitia,”kata Wadanramil 1703-02/Tigi Letda Sudarno.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *