BABINSA KORAMIL 1703-04/ARADIDE BERSAMA BABINKAMTIBMAS MENGAJAK WARGA UNTUK MELAKSANAKAN VAKSINASI

Ekadide, Dalam rangka untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid -19 dan untuk mensukseskan program pemerintah agar masyarakat wajib melaksanakan vaksinasi, Babinsa Koramil 1703-04/Aradide bersama Babinkamtibmas melakukan sosialisasi dan himbauan kepada warga masyarakat bertempat di dermaga Pasirputih Distrik Ekadide, Senin (13/9/2021).

Komunikasi sosial yang dilakukan oleh Babinsa dan Babinkamtibmas kali ini adalah memberikan sosialisasi dan himbauan sebagai upaya untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat akan pentingnya mencegah penyebaran virus corona dengan mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker dan agar segera melaksanakan vaksinasi.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Koramil 1703-04/Aradide, Sertu Aten memberikan himbauan kepada warga di dermaga untuk bersama sama mensukseskan program pemerintah.
“Selamat pagi pace mace, mari sama sama kita sukseskan program pemerintah. untuk senantiasa mentaati protokol kesehatan yaitu dengan selalu memakai masker apabila keluar rumah dan hindari kerumunan,” kata Sertu Aten.

Lebih lanjut Sertu Aten mengajak masyarakat agar mensukseskan program pemerintah agar warga masyarakat melaksanakan vaksinasi, dari tahap satu sampai dengan tahap dua.
Semua itu adalah untuk keamanan bersama yang nantinya untuk kesehatan masyarakat sendiri.

Kegiatan sosialisasi dan himbauan kepada warga masyarakat dilakukan Babinsa sebagai upaya untuk membantu Satgas Covid -19 dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona. Dan sekaligus untuk mempererat tali silaturahim dan menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh warga masyarakat diwilayahnya.
Kegiatan komsos dengan warga masyarakat didermaga Pasirputih berjalan aman dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *