KORAMIL- 01/MULIA MELAKSANAKAN KARYABAKTI MEMBANTU MASYARAKAT DALAM PEMBUATAN HONAY KAMPUNG YALINGGUA DISTRIK KULIRIK

Mulia, Bertempat di Kampung Yalinggua Babinsa Koramil 1714-01/Mulia An. Sertu Akbar, Sertu Doni dan dkk, Melaksanakan kegiatan Karya bakti dengan membantu masyarakat membuat Honay (Rumah adat) di Kampung Yalinggua Distrik Kulirik. Senin, 13 September 2021

Para Babinsa dengan semangat membantu dan belajar cara Membuat bangunan Honay yang baik dan benar sesuai dengan tradisi pembuatan Honay masyarakat pegunungan Papua khususnya di masyarakat Kampung Yalinggua Distrik Kulirik. Kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1714-01/Mulia tidak lain adalah untuk lebih mendekatkan diri atau mempererat keakraban antara masyarakat dengan TNI, sehingga Babinsa-Babinsa Koramil 17141-01/Mulia akan mudah mendapatkan Informasi tentang keadaan kampung dan Keamanan di kampung itu sendiri.

Dengan begitu Koramil 1714-01/Mulia dengan dibantu masyarakat tetap bisa menjaga Keamanan dan kenyamanan di kampung Yalinggua, Dengan pendekatan seperti yang dilakukan para Babinsa tersebut di harapkan masyarakat tidak ragu melaporkan kepada TNI atau Babinsa Koramil 17141-01/Mulia segala hal yang berhubungan dengan Keamanan di lingkungan Kampung Yalinggua. Dalam kegiatan karya bakti Babinsa Koramil 1714-01/Mulia Tidak lupa tetap menekankan tentang Protokol Kesehatan agar masyarakat tetap untuk hidup bersih dengan sering mencuci tangan dan menggunakan masker serta tidak berkerumun karena virus Corona masih ada dan belum hilang, agar masyarakat tetap dapat terhindar dari terjangkitnya wabah Virus Corona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *