BANGUN KEBERSAMAAN DENGAN MASYARAKAT BINAAN, BABINSA KORAMIL 1705-02/NAPAN BERGOTONG ROYONG PEMBUATAN RABAT GEREJA GKI KANAAN

Makimi, Bertempat di Kampung Legari Jaya Distrik Makimi Kabupaten Nabire, Babinsa Koramil 1705-02/Napan (Serka Sunar Maswatu) melaksanakan kegiatan gotong royong bersama masyarakat binaan pembuatan rabat Gereja GKI Kanaan.

Selain untuk menjalankan tugas pokok Babinsa, yang mana Babinsa harus selalu melekat dan berada di tengah tengah masyarakatnya. Kegiatan ini juga bertujuan untuk memperbaiki tempat ibadah masyarakat binaan agar lebih bagus dan nyaman untuk digunakan beribadah.

Gotong royong ini dilaksanakan supaya pekerjaan pembangunan rambat Gereja GKI Kanaan lebih cepat selesai. Karena dengan bekerja bergotong royong semua pekerjaan akan lebih ringan dan cepat selesai,ucap Babinsa.

Dan kegiatan ini untuk memberikan contoh kepada masyarakat lainya. Bahwa dengan bergotong royong pekerjaan yang sulit akan lebih mudah,selain itu juga akan membangun kebersamaan kita semua. Apalagi ini untuk kepentingan umum,jadi kita harus lebih antusias dalam bergotong royong,imbuh Babinsa.

Karena tempat ibadah itu rumah Tuhan,oleh sebab itu sudah semestinya kita sebagai hamba tuhan harus memperbagus rumah Tuhan tersebut. Jika pembangunan ini cepat selesai, tempat ibadah akan lebih bagus dan nyaman untuk beribadah serta masyarakat setempat bisa menggunakannya untuk beribadah. Disela sela kegiatan ini,Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat binaan untuk selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan karena pendemi Covid-19 ini belum berakhir,pungkas Babinsa.

Bapak Yohanes R. Runaki(Tokoh agama Kampung Legari Jaya) mengucapkan banyak terima kepada Babinsa Koramil 1705-02/Napan atas kehadirannya yang turut membantu kegiatan ini. Sehingga kegiatan pembangunan lebih cepat selesai dan hubungan baik ini terus dapat dijaga dan di tingkatkan lagi sehingga TNI selalu di cintai rakyat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *