BABINSA KORAMIL 1703-02/TIGI MELAKSANAKAN PENGAMANAN DAN PENDAMPINGAN VAKSINASI TAHAP 1 DAN 2

Waghete, Anggota Koramil 1703-02/Tigi melaksanakan monitoring dan pengamanan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 tahap 1 dan 2 yang dilaksanakan Di Aula Kantor Dinas Kesehatan dengan sasaran masyarakat di wilayah Kabupaten Deiyai, Rabu ( 04/08/2021 ).

Kegiatan Vaksinasi ini juga dihadiri oleh Wadan Ramil Letda Inf Sudarno, masyarakat yang mendapatkan vaksin kali ini sejumlah 60 orang,dengan dosis 1 sebanyak 17 orang dan dosis 2 sebanyak 43 orang.

Babinsa Koramil 1703-02/Tigi Sertu Nursalim mengatakan Sebelum di vaksin masyarakat melaksanakan beberapa proses diantaranya terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran,dilanjutkan pemeriksaan screening,kemudian penyuntikan vaksin terakhir Observasi.

Danramil 1703-02/Tigi Mayor Inf Agustinus Benamen mengatakan bahwa,pengamanan kegiatan pemberian vaksin tahap pertama dan kedua untuk masyarakat ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat agar tidak takut dalam menerima suntik vaksin covid-19 tahap pertama sekaligus monitoring kegiatan tersebut.

“Pelibatan Babinsa dalam pendampingan terhadap kegiatan Vaksinasi merupakan bentuk kepedulian TNI AD Khususnya Koramil 1703-02/Tigi terhadap kemanusian, selain itu juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid-19 yang saat ini masih belum berakhir,” ungkap Danramil Mayor Inf Agustinus Benamen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *