JALIN SINERGITAS BERSAMA APARAT PEMERINTAH, BABINSA HADIRI SERAH TERIMA JABATAN PLT KEPALA DESA

BIAK, Babinsa Koramil 1708-01/Biak Kota Sertu Sukiman menghadiri acara tatap muka yang dirangkai serah terima SK. PLT Kepala Desa Anjerauw dan Kinmom dari Penjabat lama ke Penjabat baru yang dilaksanakan di Kantor Distrik Samofa dan dihadiri oleh perangkat desa, aparat desa dan lembaga desa. Rabu (04/08/2021).

Pada pertemuan rapat tersebut yang dipimpin langsung Kadistrik Samofa Adam Umar S.IP  menyerahkan Tupoksi SK. PLT Kepala Desa Anjerauw kepada Penjabat baru An. Alfred Roy Rumaropen dan Kepala Desa Kinmom An. Ibu Kristina Mandowen sekaligus menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat baru.

PLT Kepala Desa Anjerauw dan Kinmom yang baru merupakan warga asli Desa Anjerauw dan Kinmom sehingga sudah dikenal oleh segenap perangkat, aparat dan lembaga desa yang hadir. Penjabat Kepala Desa yang baru mengucapkan terima kasih atas dedikasi penjabat lama dan mengharapkan dukungan seluruh hadirin dalam mengembang amanah sebagai Pejabat Kepala Desa Anjerauw dan Kinmom terutama dalam hal membangun desa, menjaga kamtibmas dan menyukseskan program pemerintah yang akan dihadapi kedepannya.

Babinsa Koramil 1708-01/Biak Kota pada acara tersebut turut menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada seluruh hadirin terkait Protokol Kesehatan wajib menggunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan di tempat yang telah disediakan pada setiap aktivitas kemasyarakatan, turut serta menjaga Kamtibmas, antisipasi bencana alam di musim hujan serta mengajak seluruh komponen pemerintah dan masyarakat untuk mendukung program pemerintah untuk mencegah dan melawan Covid-19 diantaranya ikut mendukung Vaksinasi Nasional yang saat ini telah digalakkan oleh Pemerintah.”ucap Sertu Sukiman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *