BABINSA KORAMIL 1703-02/TIGI MELAKSANAKAN PENGAMANAN VAKSINASI COVID-19

Tigi, Bintara pembina Desa ( Babinsa ) Koramil 1703-02/Tigi dilibatkan dalam pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama terhadap 34 warga di Aula Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Deiyai, Kamis ( 22-07/2021 ).

Babinsa Koramil 1703-02/Tigi , Serda Yohanes Pakage mengatakan dari Jumlah 34 warga yang menjalani vaksinasi Covid-19 terdapat 4 orang tertunda menerima suntikan vaksin, karena tidak lolos screening dikarenakan batuk,flu berat.

Serda Yohanes Pakage menambahkan, pengamanan kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 dengan Tahap Pertama ini sudah dilakukan selama dua minggu ini dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman, sekaligus monitoring kegiatan tersebut.

“Pengamanan dan pemantauan ini kami lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksinasi Tahap Pertama di Aula Kantor Dinas Kesehatan ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapan bahwa vaksin tersebut sudah diberikan kepada masyarakat di Kabupaten Deiyai,” tegasnya.

Ia mengatakan, Babinsa Koramil 1703-02/Tigi akan mendukung sepenuhnya segala kegiatan pemerintah kabupaten ( pemkab ) Deiyai demi menyukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan Deiyai yang sehat dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *