BABINSA DAN BABINKAMTIBMAS MELAKSANAKAN KARYABAKTI BERSAMA MASYARAKAT MENGAMBIL PASIR UNTUK PEMBANGUNAN GEREJA

Aradide, Babinsa Koramil 1703-04/Aradide dan Babinkamtibmas melaksanakan karyabakti membantu masyarakat mengambil pasir gunung untuk pembangunan gereja GKI Maranatha, bertempat di Kampung Dinibutu Distrik Aradide, Rabu (21/7/2021).

Sebagai tugas pokoknya, Babinsa selalu berada di tengah tengah masyarakat dalam mengatasi kesulitan rakyatnya. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya Babinsa dan Babinkamtibmas ditengah tengah masyarakat yang sedang mengambil pasir gunung untuk pembangunan gereja.

Pada kesempatan itu Babinsa Koramil 1703-04/Aradide Serka Anam mengatakan, “Kehadiran kami disini adalah untuk memberikan bantuan tenaga kepada warga masyarakat terutama pada saat kegiatan untuk pembangunan tempat ibadah,” kata Serka Anam kepada masyarakat yang hadir disitu.

Lebih lanjut Serka Anam menyampaikan kepada masyarakat untuk tidak menaruh curiga dengan kehadiran aparat karena semata mata hanya untuk membantu masyarakat. Untuk itu mari bersama sama bergotong royong untuk memajukan pembangunan di Kampung kita.

Dengan hadirnya Babinsa dan Babinkamtibmas melaksanakan karyabakti membantu warga masyarakat diharapkan akan membuat kepedulian warga masyarakat semakin meningkat dalam memajukan kampungnya.

Kegiatan karyabakti dalam membantu warga masyarakat mengambil pasir gunung adalah sebagai upaya untuk bisa mendekatkan diri dengan masyarakat terutama warga kampung binaan agar nantinya tumbuh kepedulian dan simpati kepada aparat TNI. Disamping itu untuk pembinaan teritorial kepada masyarakat agar nantinya bisa bersama sama ikut serta menjaga keutuhan NKRI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *