LESTARIKAN BUDAYA GOTONG ROYONG BABINSA BANTU PEMBUATAN POS KAMLING

BIAK, Peduli terhadap kesulitan masyarakat di wilayah binaanya, Babinsa Koramil 1708-01/Biak Kota Sertu Munawir bersama warga melaksanakan kerja bakti membantu pembuatan pondasi Posko Keamanan Lingkungan Kelurahan Karang Mulia Distrik Samofa,(20/07/2021)

Melalui peran aktifnya di lapangan, Babinsa terus berupaya menjalin komunikasi yang baik bersama seluruh lapisan masyarakat, guna memperkokoh kemanunggalan TNI dengan Rakyat. 

Babinsa selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan terlibat langsung dalam berbagai kegiatan di wilayah, hal tersebut merupakan bentuk upaya menciptakan kebersamaan dan berusaha membantu mengatasi kesulitan yang dihadapi oleh warga. 

Seperti yang dilakukan Sertu Munawir yang turut serta membantu pembuatan pondasi Posko Keamanan Lingkungan Kelurahan Karang Mulia. 

“Sudah menjadi kewajiban kita sebagai makhluk sosial dan bermasyarakat, untuk saling peduli dan membantu kesulitan sesama, sebagai Babinsa saya sangat salut dengan kekompakan dan semangat gotong royong mereka yang masih tinggi untuk membantu sesama,” ungkap Babinsa. 

Sementara itu Ronald menyampaikan apresiasi kepada Babinsa dan warga yang telah membantu pembuatan pondasi pos kamling.

 ” dengan kehadiran bapak Babinsa dan warga, berkat bantuan mereka pembuatan pondasi pos kamling dapat cepat selesai, sehingga besok dapat segera memulai tahap pembangunan berikutnya,” tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *