BERSAMA WARGA BABINSA KORAMIL 1703-01/ENAROTALI KERJA BAKTI PERBAIKAN BAK PENAMPUNGAN DAN PIPA AIR

Enarotali, Guna memastikan kelancaran pasokan air bersih bagi masyarakat di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 1703-01/Enarotali Sertu La Yamin dan Babinsa yang lain bersama warga Kampung Enarotali, Distrik Paniai timur, Kabupaten Paniai, melaksanakan kerja bakti perbaikan pipa air bersih yang rusak, Selasa (15/06/2021).

Terkait kerusakan pipa yang disebabkan oleh tingginya curah hujan beberapa pekan terakhir, Babinsa bersama warga bahu membahu memperbaiki saluran pipa air bersih agar pipa dapat berfungsi kembali, serta melakukan pengecekan kelancaran saluran air hingga ke tempat penampungan (Bak) air bersih.

Dalam kegiatan kerja bakti ini diketahui bahwa tidak semua pipa rusak, “Ada pipa yang masih bisa dan layak untuk digunakan, jadi pipa yang rusak saja yang segera kita perbaiki supaya warga bisa menikmati air bersih,” ungkap Sertu La Yamin.

Lebih lanjut, Sertu La Yamin menambahkan bahwa perbaikan pipa air yang rusak/bocor ini kita prioritaskan untuk segera diperbaiki, karena dikhawatirkan warga sekitar akan mengalami kesulitan air bersih jika tidak segera diperbaiki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *