TNI PEDULI TEMPAT IBADAH, BABINSA YAPSEL BANTU PEMBUATAN PAGAR GEREJA

Yapen, Sebagai wujud kepedulian TNI terhadap rumah ibadah di wilayahnya, Babinsa Koramil 1709-01/Yapsel Serda Suwandi, membantu warga dalam pembuatan pagar Gereja Efesus Marawi di Distrik Kepulauan Ambai, Kab. Kep. Yapen, Kamis (10/06/2021).

Sebagai aparat teritorial di daerah yang menjadi desa binaan, kegiatannya yang ikut serta membantu pembuatan pagar ini dikemukakan Serda Suwandi adalah sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat, serta menjadi wujud nyata kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Selain merupakan bentuk kepedulian terhadap tempat ibadah, kegiatan sosial semacam ini juga merupakan bentuk komunikasi sosial yang harus dilaksanakan oleh setiap Aparat Teritorial, dalam rangka mendekatkan diri serta menjaga kemanunggalan TNI dan Rakyat,” ujar Suwandi.

Salah satu warga Jemaat yang ikut terlibat mengaku sangat senang dan termotivasi dengan kehadiran Babinsa, “Kami sampaikan terima kasih kepada Babinsa yang terlibat langsung membantu pembangunan pagar gereja ini, semoga dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai abdi Negara selalu diberikan keselamatan dan perlindungan Tuhan YME,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *