JALIN KEAKRABAN, BABINSA KORAMIL 01/ENAROTALI MELAKSAKAN KOMSOS DAN PEMBINAAN JARING TERITORIAL DENGAN PEMUDA KAMPUNG AWABUTU

Enarotali—Babinsa Koramil 1703-01/Enarotali Sertu Irianto melaksanakan kegiatan Komsos sekaligus pembinaan jaring teritorail kepada para pemuda di Kampung Awabutu,Distrik Paniai Timur, Kabupaten Paniai, Rabu, ( 12/05/2021).

Komunikasi sosial (Komsos) adalah bagian dari pembinaan teritorial (Binter) yang harus dilaksanakan setiap prajurit di satuan kewilayahan. Bintara Pembina Desa (Babinsa) terus melakukan pendekatan kepada masyarakat di wilayahnya Binaan.

Dalam kunjungannya kali ini, Sertu Irianto bertemu dengan para Tokoh Pemuda yang berada di wilayah binaan, Sertu Irianto berpesan kepada pemuda agar selalu menjaga komunikasi dengan aparat baik itu Babinsa ataupun aparat keamanan yang lain.

“Sebagai pemuda kampung, sudah sepatutnya menjadi contoh dan penggerak masyarakat dalam memajukan kampungnya. Salah satunya dengan menjaga keamanan dan selalu berkoordinasi dengan pihak aparat seperti Babinsa dan aparat keamanan yang lainnya yang berada di wilayah kabupaten paniai,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *