DALAM RANGKA MENINGKATKAN KEIMANAN KEPADA TUHAN YME, BABINSA KORAMIL 1703-04/KOMOPA MELAKSANAKAN IBADAH MINGGUAN DI GEREJA

Aradide, – Dalam rangka meningkatkan keimanan kepada Tuhan YME, dan sebagai upaya untuk menjalin komunikasi dengan umat Kristiani, Babinsa Koramil 1703-04/Komopa yg beragama Nasrani melaksanakan kebaktian di Gereja GKI Maranatha, Kampung Toyamouti Distrik Aradide.

Setiap Minggu pagi, umat Kristiani selalu melaksanakan ibadah di gereja. Begitu juga dengan Babinsa Koramil 1703-04/Komopa dalam rangka pembinaan spiritual dan sekaligus membina hubungan dengan umat Kristiani yg ada di kampung Toyamouti. Kegiatan ibadah mingguan digereja selalu dilakukan. Bersama masyarakat kegiatan ibadah berdampak baik dalam menjalin hubungan silaturahim dan untuk pembinaan dalam bidang kerokhanian.

“Bagi kami umat Kristiani wajib melaksanakan ibadah mingguan digereja. Karena dengan beribadah kita akan menjadi lebih dekat dengan Tuhan, hatipun menjadi tenang. Dan dengan ibadah bersama sama masyarakat akan terbina komunikasi dan hubungan persaudaraan”, ucap Serma Okto.

Untuk itu dalam upaya membina masyarakat, perlunya pendekatan secara spiritual yaitu dengan melaksanakan kegiatan ibadah mingguan digereja bersama masyarakat. Kegiatan ini nantinya akan menciptakan keharmonisan umat dan juga meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada aparat teritorial/Koramil.
Kegiatan ibadah mingguan berjalan aman dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *