BABINSA KORAMIL 1708-01/BIAK KOTA BERSAMA WARGA KARYA BHAKTI DI GEREJA KHATOLIK PAROKI KERAHIMAN ILAHI.

BIAK – Babinsa Koramil 1708-01/Biak Kota Dpp Wadanramil Letda Marten L. Sarulapa bersama warga Jemaat bahu-membahu melaksanakan karya bhakti di Gereja Khatolik Paroki Ridge Distrik Samofa, Sabtu (01/05/2021).

Keterlibatan Babinsa dalam kegiatan tersebut, di samping sebagai wujud tanggung jawab terhadap warga dan wilayahnya, juga membantu mempercepat proses penimbunan pondasi yang akan di gunakan untuk pembangunan gereja Serta mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat.

Wadanramil Letda Marten L. Sarulapa Menyampaikan bahwa pelaksanaan karya bhakti kali ini melibatkan Babinsa dan jemaat Gereja Khatolik Paroki Ridge sehingga dalam pelaksanaanya bisa maksimal.

“semua warga jemaat Gereja Khatolik Paroki Ridge yang hadir sangat antusias melaksanakan karya bhakti karna Babinsa berada di tengah-tengah mereka untuk memberikan motifasi bekerja secara bergotong royong” ucapnya

Pastor Paulus Dodot Kusworo S.C.J dan seluruh jemaat mengucapkan terima kasih atas kebersamaan Babinsa Koramil 1708-01/Biak Kota, dalam kegiatan karya bhakti di Gereja Khatolik Paroki Ridge

“Harapan warga dan jemaat Gereja Khatolik Paroki Ridge, agar TNI tetap memberikan pengabdian yang terbaik kepada rakyat,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *