WUJUD KEAKRABAN BABINSA BERSAMA WARGA DESA BINAANNYA

Koramil,- Dalam Menjalin komunikasi antara aparat Komando Kewilayahan dengan Masyarakat bisa dilakukan di mana saja. Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Sertu Frans dimara, dengan melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Warga Binaannya di Kampung yobdi, Distrik biak utara, Kab. Biak Numfor, kamis (08/04/2021).

Babinsa Sertu Frans dimara Mengajak Warga Masyarakat untuk senantiasa menjaga Kerukunan Antar Warga Masyarakat, Jalin Komunikasi yang baik, saling Menghormati dan tidak mudah terpengaruh dengan hal yang belum jelas Kebenarannya, karena bisa merugikan diri sendiri, keluarga dan orang lain.

Babinsa Selaku Ujung Tombak Satuan di lapangan, maka dengan kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima Positif oleh Masyarakat, dengan adanya Babinsa yang selalu hadir di Tengah-tengah Warganya, sehingga apabila ada Permasalahan dapat cepat Teratasi, hal ini dilaksanakan Demi Mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat (KTR), dan menjaga hubungan yang Harmonis antara Babinsa dengan Masyarakat binaannya.

“Karena salah satu tugas TNI AD adalah Pemberdayaan Wilayah Pertahanan di Darat yang dijabarkan melalui Kegiatan Binter, guna meningkatkan Geografi, Demografi dan Kondisi Sosial menjadi Ruang. Alat dan Kondisi Juang yang Tangguh untuk Kepentingan Pertahanan Negara.” Tutur Sertu Frans dimara

Tidak pula juga babinsa mengingatkan agar warganya tdk lupa mengikuti protokol kesehatan yaitu 3M yang di tetapkan oleh pemerintah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *