DANRAMIL 1705 – 02/NAPAN MELAKSANAKAN SILATURAHMI KERUMAH KEPALA DESA MAIDEY

Napan ~ Salah satu metode Binter yaitu Komunikasi Sosial dapat dilaksanakan secara baik dan mencapai sasaran yang diharapkan, maka perlu suatu kegiatan yang harus dilakukan secara rutin dan berlanjut oleh aparat teritorial.

Danramil 1705-02/Napan melaksanakan silaturohim di Kepala Kampung Maidey Distrik Makimi Bapak Gemes Woda dan membahas utuk memutus Rantai Covid – 19 dengan menekan Protokol Kesehatan harus di jalankan melalui anggaran Dana desa yang telah diprogramkan dari pemerinta serta agar selalu mengingatkan warganya untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan dikarenakan kita hidup dalam satu kampung yang berpenghuni bermacam macam Suku dan Agama.

Dalam kegiatan tersebut Danramil 1705 – 02/Napan Kapten Inf Sunata meminta informasi tentang upaya yang telah dilaksanakan untuk memutus atau mencegah penularan Covid 19.

Kecepatan memperoleh informasi merupakan hal penting dalam membantu tercapainya tugas para Babinsa di lapangan. Perkembangan situasi yang timbul di masyarakat merupakan salah satu hal penting yang harus segera dianalisa dan dilaporkan ke Komando Atas.”Terangnya”

Ditinjau dari Tugas Pokok TNI, perkembangan situasi di masyarakat merupakan salah satu dasar dalam menentukan kebijakan dan program satuan yang Akan dilaksanakan.

Maka diharapkan Kemanunggalan TNI-Rakyat akan terwujud TNI Manunggal dengan Rakyat maka akan terbentuk Komponen Cadangan dan Komponen Pendukung sebagai pengganda kekuatan Komponen utama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *