BABINSA KORAMIL 1708-01/BIAK KOTA BERSAMA WARGA KARYA BHAKTI DI GEREJA GKI LACHAIROI IMPENDI – ADOKI

BIAK – Babinsa Koramil 1708-01/Biak Kota Serka Y. L Apiem dan Serda Agus Sombuk, bersama warga Jemaat bahu-membahu melaksanakan karya bhakti Pengecoran Kantor dan Menara Lonceng Gereja GKI Lachairoi Impendi – Adoki di Distrik Yendidori. selasa, (06/04/2021).

Keterlibatan Babinsa dalam kegiatan tersebut, di samping sebagai wujud tanggung jawab terhadap warga dan wilayahnya, juga membantu mempercepat proses Pengecoran Kantor dan Menara Lonceng gereja yang sering digunakan jemaat dalam kegiatan gereja. Serta mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat.

Babinsa Serka Y. L Apiem Menyampaikan bahwa pelaksanaan karya bhakti kali ini melibatkan jemaat Gereja GKI Lachairoi Impendi – Adoki sehingga dalam pelaksanaanya bisa maksimal.

“semua warga jamaat Gereja GKI Lachairoi Impendi – Adoki yang hadir sangat antusias melaksanakan karya bhakti karna saya selaku Babinsa berada di tengah-tengah mereka untuk memberikan motifasi bekerja secara bergotong royong” ucapnya

Ketua Panitia Pembangunan Sefnat Meokbun dan seluruh jemaat mengucapkan terima kasih atas kebersamaan Babinsa Koramil 1708-01/Biak Kota, dalam kegiatan karya bhakti di Gereja GKI Lachairoi.

“Harapan warga dan jemaat Gereja GKI Lachairoi, agar TNI tetap memberikan pengabdian yang terbaik kepada rakyat,” ujarnya.

Turut hadir dalam proses pembangunan kantor gereja dan pengecoran menara lonceng gereja
Sefnat Meokbun (Ketua Panitia Pembangunan), Melkianus Sarawan ( Wakil Ketua Jemaat ), tokoh pemuda dan warga Jemaat, Isak. Meokbun, Yesaya. Asyerem, Eber. Asyerem, Karlos Yappen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *