KORAMIL 04/MOANEMANI MELAKSANAKAN PENGAMANA IBADAH PASKHA JUMAT AGUN TAHUN 2021 DI GEREJA-GEREJA

Moanemani ~ Bertempat di Gereja-gereja, Anggota Koramil 04/Moanemani DPP Sertu Arianda. dan 2 orang rekan anggota bersama-sama Anggota Polsek Kamuu DPP Ipda Salahuddin (WaKapolsek Kamuu) dan 5 orang anggota melaksanakan pengamanan Ibadah Paskha Tahun 2021

Dalam rangka hari Paskha sebagai aparat Keamanan Negara dan aparat Keamanan Teritorial, Anggota Koramil 04/Moanemani dengan penuh hati yang tulus dan menjalankan perintah dari Komando Atas, sebagai Aparat keamanan Negara dan Teritorial, kita wajib menjaga kehidupan dan kerukunan antar umat beragama.

Dalam pelaksanaan Pengamanan di Gereja-gereja yang melaksanakan Ibadah Paskhas untuk mengantisipasi kegiatan-kegiatan yang mengangu ketentraman kegiatan keagamaan. Adapun tempat ibadah atau sasaran yang di laksanakan pengaman yaitu Gereja GKI Koinonia Moanemani, dan Gereja Pantekosta Serikat Di Indonesia (GPSDI) Jemaat Kristus Ajaib Moanemani.

Setelah kegiatan pengamanan Ibadah Paskha di Gereja – gereja selesai di lanjutkan dengan Patroli gabungan TNI – Polri di dalam kota Distrik Kamuu. Kegiatan Pengamana Ibadah Paskha dan Patroli gabungan TNI – Polri selesai berjalan dengan aman dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *